Minggu, 04 Mei 2014

Tulisan 2 : AMBISI DAN CITA-CITA SETELAH LULUS



AMBISI DAN CITA – CITA SETELAH LULUS

Tulisan ini adalah bentuk tugas yang diberikan dalam mata kuliah Akuntansi Internasional mengenai ambisi dan cita-cita setelah lulus dari perguruan tinggi. Hal yang menjadi motivasi saya dalam kuliah adalah meringankan beban orang tua, target terdekat saya adalah lulus tepat waktu tanpa injury time ( tambahan smester ) , jadi saya tidak akan menyia-nyiakann waktu yang ada. Oleh karena itu setelah saya lulus dari perguruan tinggi negeri saya akan langsung menggunakan Ijazah S1 saya untuk melamar di berbagai perusahaan swasta atau negeri. Banyak pekerjaan yang sudah terbayang didalam benak saya yang akan saya lamar. Tetapi target saya yang utama adalah mencari perusahaan yang menyediakan program pendidikan khusus untuk peningkatan karir bisa disebut program fast track, mengapa saya sangat mengutamakan perusahaan yang memiliki program tersebut, karena selain kejelasan jenjang karir dan jabatan saya juga akan lebih terfokus dan ahli pada pekerjaan yang akan saya jalani. Saya merasa pendidikan yang selama ini saya jalani masih dalam jalur yang umum dan dasar, sehingga saya belum bisa menjadi tenaga professional yang focus dalam satu bidang, kebanggaan bagi diri saya yaitu ketika saya menjadi orang yang sangat bermanfaat bagi perusahaan dimana tempat saya bekerja bukan hanya mendapatkan gaji yang besar. Dan jika ada kesempatan saya akan melanjutkan studi profesi akuntan atau pun sarjana strata 2 ( S2 ).
Nama               : Wendhy. Asmoro
NPM               : 28210473
Kelas               : 4 EB 21
Mata Kuliah    : Akuntansi Internasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar