Minggu, 30 Maret 2014

Tulisan : Alsan Memilih Universitas Gunadarma



Tulisan
Alasan Memilih Universitas Gunadarma Sebagai Tempat Menimba Ilmu

Latar Belakang Memilih Universitas Gunadarma
Saya mengenal Universitas Gunadarma dari teman yang sedang menyelesaikan studi sarjana nya jurusan akuntansi di Universits Gunadarma. Pada awal nya saya bingung ingin melanjutkan studi saya dimana, oleh sebab nya saya selalu mencari refrensi Universitas yang bisa dijadikan rekomendasi untuk saya. Setelah mendapatkan beberapa Universitas yang bisa dijadikan rekomendasi kemudian saya membuat skala prioritas nya. Lalu didapatlah susunan nya. Jelas saya awalnya ingin masuk kedalam perguruan tinggi negeri tapi apa boleh buat saya tidak lulus dalam tes penerimaan nya. Saya sempat putus asa karena saya tidak bisa masuk Perguruan tinggi negeri tetapi saya berpikir kalau ini tidak boleh berlarut-larut saya  harus tetap semangat untuk melanjutkan program studi saya di Perguruan tinggi, Akhirnya saya mendapatkan rekomendasi dari teman saya yang juga mahasiswa diUniversitas Gunadarma untuk mendaftar di Universitas Gunadarma, setelah melalui beberapa pertimbangan akhirnya saya memutuskan untuk mendaftarkan di Universitas Gunadarma.
Kenapa saya mengambil jurusan Akuntansi ?
Alasan saya mengambil jurusan akuntansi karena dari awal semenjak saya duduk dibangku Sekolah Menengah Akhir saya tertarik dengan pelajaran Akuntansi, atas dasar ketertarikan inilah saya mengambil jurursan Akuntansi.
Suka dan Duka Selama Belajar di Universitas Gunadarma
Suka
Saya bertemu dengan teman teman yang baik dan mempunyai solidaritas yang tinggi sesame mahasiswa dan dosen-dosen yang sebagian besar mengajar dengan sepenuh hati sehingga mata kuliah yang dipelajari ilmu nya tersampaikan kepada saya dengan baik sebagai bekal saya menatap masa depan setelah lulus dari Universitas Gunadarama
Duka
Sulit dan berat memang ketika pada smester akhir dalam proses penyusunan skripsi kami mahasiswa Universitas Gunadarma masih mempunyai banyak mata kuliah yang masih harus diselesaikan, hal ini membuat focus ganda pada pikiran kami antara menyusun skripsi dan focus pada mata kuliah hal ini membuat hasil tidak maksimal, kalaupun ingin maksimal ini akan memakan waktu lebih banyak mau tidak mau saya harus rela lulus pada smester 9 yang pada dasarnya akan mengundur waktu saya untuk start dalam mengejar cita-cita.

Nama               : Wendhy. Asmoro
NPM               : 28210473
Kelas               : 4 EB 21
Mata Kuliah    : Akuntansi Internasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar